Root Dan Install TWRP Samsung Galaxy A7 2018 ( SM - A750GN/DS )

Root Dan Install TWRP Samsung Galaxy A7 2018 ( SM - A750GN/DS ) Buat kalian yang sedang mencari - cari file TWRP untuk Samsung A7 SM - A750GN/DS ini kalian bisa mendapatkan nya disini, Untuk tipe ini TWRP nya masih susah sekali yah untuk di dapatkan, mungking karena devices belum lama realise kali yah, jadi belum banyak yang mengembangkan devices ini.



Note : Cara ini khusus untuk A7 SM - A750GN yah selain devices yg di sebutkan semua resiko ditanggung kalian sendiri. Karena admin mencoba hanya di A750GN dan Work.



Download Bahan





Cara Root

1. Extrack semua bahan yang sudah kalian download diatas

2. Buka Odin Run administrator pilih opsi dan uncheck reboot automatis

3. Pilih AP dan cari file TWRP_UNOFFICIAL_A7_2018.tar

4. Hubungkan Device ke laptop/pc pastikan devices terdeteksi oleh odin, jika sudah klik START dan tunggu sampai proses nya selesai di tandai dengan tanda PASS pada odin.

5. Cabut devices dari laptop/pc dan jangan di reboot dulu, posisi masih di mode download dan langsung masuk ke mode TWRP.

6. Jika sudah masuk ke TWRP langsung pilih wipe dan ketik YES dan swip untuk eksekusi

7. Kemudia back home TWRP pilih install dan install Fix_Mount_TWRP_A7.zip, dan jangan di reboot dulu, klo langsung reboot percayalah device anda akan bootloop, kemudian install kembali magisk V19.3 atau versi yg lebih tinggi

8. Done


Sekian Tutorial Yang Sudah Saya Jelaskan dan Semoga Bermanfaat, Jika ada kesalahan silahkan isi kolom komentar untuk saya perbaiki
Latest


EmoticonEmoticon