Cara Install Linset Di Kali linux Rolling




Hello sob, kali ini ane mau post turtor sederhana yaitu cara install linset di kali linux rolling, bagaimanakah caranya, iyak ini lagi mau ane bahas, oke langsung aja crooot.

Download File Linset nya Disini Broo

Kalo udeh di download di Extrak dan save di folder Home





Nah klo file Extrak udeh berada di folder Home, sekarang mas brow buka terminal kali linux nya



Ketikan perintah berikut

root@kali:-# cd linset/
root@kali-/linset:-# chmod +x airmon
root@kali-/linset:# chmod +x linset






Kemudian jalankan linset dengan perintah

root@kali:-# ./linset

Dan jika mas brow menemukan Error seperti gambar dibawah ini




Berarti mas brow kurang beruntung, hehehe, gak gak, ane cuma bercanda, terus mengapa bisa error, karena ada beberapa aplikasi tambahan yang belum terinstall, nah mari kita install aplikasi tersebut dengan perintah,

root@kali:-# apt-get install isc-dhcp-server
root@kali-# apt-get install hostapd
root@kali-# apt-get install lighttpd
root@kali-# apt-get install php5-cgi

Tunggu sampai proses selesai, dan lanjut ke tahap berikut nya
Setelah penginstallan selesai, jalankan kembali linset mas brow, masih inget kan cara jalanin nya gimane, klo lupa isep dulu tuh rokok nya,hehehe





Gimana mas brow udeh gak error lagi, itu tanda nya turtor ini selesai, karna ane cuma mengantarkan mas brow ke tahap pengistalan aje, buat menjalankan linset buat besok aja klo lagi ada waktu kosong, oke lah mas brow ane pamit dulu, dan ane ngucapin terima kasih atas kunjungan mas-mas semua. SEMOGA BERMANFAAT



Tanks To

  • Allah
  • Bapak ibu
  • Dan para developer Kali linux 


EmoticonEmoticon