Mengatasi Bugs sound Di Kali Linux New Update 2016.2 Terbaru 2019






     Mengatasi Bugs sound Di Kali Linux New Update 2016.2 untuk kali linux new update ini menurut gw banyak sekali yah kekurangan nya, membuat para penggemar kali linux menjadi sedikit kecewa, termasuk gw sendiri, begitu ada new realese gw seneng tuh, eh pas coba gw install ternyata tidak sesempurna gw kira, yah emag sih bugs ini sendiri bisa di selesaikan, tapi tetep aja yakan sempat memutar otag juga buat masalah bugs ini sendiri, nah disini gw mau berbagi gimana cara nya supaya bugs itu bisa di selesaikan, begini cara nya

BACA JUGA CARA MENAMBAHKAN INTERFACE MON0 DI KALI LINUX SANA 2.0 DAN KALI LINUX ROLLING 2016.1
  1. Buka terminal kali linux nya kemudian ketikan perintah dibawah ini
  • root@kali-# leafpad .bashrc

    2. Scroll kebagian paling bawah kemudian letakan taxt dibawah ini
     pusleaudio -D
    clear


           3. Kemudian buka terminal dan ketikan perintah
      • root@kali-# pulseaudio -D
        
          Nah setau gw klo sudah seperti itu pasti sound sudah bisa dibunyikan hehehehe, karena cara ini udah gw coba sendiri dan hasil nya work. 


      EmoticonEmoticon